Kamis, 11 Maret 2010

yield not mean losing ...

ada seorang teman yang bercerita...dia kehilangan orang yg dia sayang...tapi semua itu ada sebab nya...dan aku hanya bisa memberi saran agar dia belajar ikhlas...mengalah bukan berarti kalah...akan ada kepuasan sendiri ketika kita bisa membahagiakan orang yang kita sayang meskipun orang itu bukan milik kita...belajar ikhlas itu penting bukan?! aku juga bisa mersakan..apa yang teman aku rasakan sekarang ..ketika merasa benar-benar ngga rela orang yang kita sayang bahagia sama orang lain..ketika benar-benar merasa sakit hati ketika dia tertawa dan merasa senang bersama orang lain..

tapi disitulah kita di uji..harus sabar...harus bisa merelakan..mungkin dia tidak bahagia brsama kita?!..atau mungkin dia lebih bahagia bersama orang lain....semua itu harus di jalani dengan ikhlas...ketika kita benar-benar merasa kehilangan dan mnginginkan dia untuk kembali lagi ke kita..tetapi dia sudah bersama orang lain dan terlihat sangat bahagia bersama orang itu...dan pasti kita berpikir harus bagaimana?! aku juga tau pasti kita ngga bisa selalu memaksakan kehendak yang kita inginkan...mungkin kita hanya ingin dia bahagia meskipun bukan dengan kita..dan sampai kapanpun yang pentinng kita selalu mendoakan kebahagiaan dia..:D

dan aku yakin kalau kita mencoba ikhlas dan sabar, ternyata hidup yang baru telah menanti kita...hidup yang jauh lebih indah dan menyenangkan..mungkin ini hadiah dari Allah karena kita telah berusaha untuk sabar dan ikhlas..dan pasti kita benar-benar bersyukur karena bisa berhasil melewati itu semua..
dan mendapatkan segalanya yang lebih indah dan lebih baik...jalan yang lebih lurus dan halus....semua itu kini bisa kita dapatkan...
akhir kata aku cuma mau bilang, jangan pernah mengeluh dgn keadaan sekarang, karena suatu saat ntah kapan, bila kita bisa melewati masalah yang ada, akan ada sebuah hadiah yang menyenangkan dan hidup yang jauh lebih baik...
tinggal bagaimana kita menghadapi apa yang sedang terjadi sekarang...dan ke depannya?!bila kita bisa ikhlas dan sabar, aku yakin semua akan jauh lebih baik...:)

Tidak ada komentar: