Kamis, 11 Maret 2010

life is like a wheel ..

hidup itu kaya roda...selalu berputar..kadang di atas kadang di bawah...kadang aku berfikir...knapa ngga bisa jd velg nya aja sih?! jadi slalu di tengah dan di lindungin sama ban....tapi yah...ini lah hidup..ada naik dan ada turun...ada saat bahagia dan ada saat terpuruk...terkadang di saat aku bahagia .. rasanya begitu lepas dalam melakukan aktivitas apapun...contohnya kaya tertawa sampai-sampai ngga mikirin orang di sebelah aku kalau tertwa senangku membuat mereka risih gara-gara terlalu lepasnya...dan aku juga pernah ngerasain posisi sedih yang ngga karuan gtu dehc ...

tapi di saat sedih aku mencoba menjadi orang yang sabar...mencoba untuk mengerti...susah..susah bangett! tapi aku  juga tau klo aku ngga boleh egois..yang cuma mikirin ego aku sndiri tanpa mikirin org lain...
ada seseorang yang pernah berpesan sama aku "jgn egois lan..km hidup sama org lain.km harus bisa nghargain org lain..jgn smpe km nyakitin..jngn ketergantungan ma orng lain..ngbebanin ato nyusahin org lain." dan skarang aku sangat brterimakasih sama org itu karna pesan dya itu lah yg udah bikin aku sadar dan lebih bisa berfikir dewasa...

tapi smua org punya masalah sndiri-sendiri yang blum tentu bisa d share sama org lain atau bahkan bisa di bantu sama org lain...dan skarang aku bner-benr harus ngerti itu..

terkadang di saat posisi kita di bawah..berat..sedih...bt...kesel...smua nya campur aduk...tapi aku nyoba buat tenang...mencoba buat ngga kepancing emosi...and thanks God aku masih punya orang-orang yang memperhatiin aku ..

biasanya aku kalau dalam keadaan sedih galau ga jelas.. aku mncoba mengalihkan perhatian dan menyibukkan diri untuk mngalihkan pikiran...dan memang di saat seperti itu rasanya aku butuh seseorang buat jadi pendengar semua segala keluh kesah..dan pasti aku langsung bercerita panjang lebar..dengan seperti itu sangat berhasil membuat aku tenang... dan berpikir jernih..thanks banget buat orang-orang yang sudah dengerin curhat aku ..thanks u so much :)

aku masih inget di saat aku lagi sedih rasanya seperti sangat stress akut tingkat dewa dan menuju kegilaan permanen...tapi di posisi seperti itu aku harus kuat...at least terlihat kuat...yang lebih bikin aku ngga bisa apalagi aku harus bisa brpura-pura trsenyum di hadapan orang banyak..aku harus bisa kuat nahan nangis..aku harus bisa brsikap seolah-olah ngga ada apa-apa..ngenyembuyiin semua masalah yang ada... di hadapan semua orang..yah...sepertinya kemampuan acting aku harus d gunakan pas waktu di saat sedih :)
 

Tidak ada komentar: