Kamis, 25 Maret 2010

mendadak melankolis..

saya ngga tau apa yang ada di pikiran saya skarang...
saya ngga tau apa yang ada di otak saya skarang...
saya ngga tau apa yang saya ucapin skarang...
saya juga ngga tau apa yang saya tulis skarang...
rasanya smua bagian tubuh saya ngga ada yang sinkron...
huah...
pikiran saya bekerja keras memikirkan sesuatu yang menjadi pertanyaan besar dalam hati..
mulut saya sibuk berkata-kata kasar yang sebenarnya tidak ingin saya ucapkan..semua hanya karena emosi yang ada di dalam diri saya yang sudah tidak bisa saya kontrol lagi...
jari saya menuliskan semua cerita yang sebenarnya tidak ingin saya ceritakan..tapi saya merasa tidak lagi memiliki sandaran untuk berkeluh kesah selain dengan cara menumpahkan semua yang saya rasakan dalam tulisan ini...
apa sih yang saya lakukan?!
betapa kotornya otak saya sampai-sampai memikirkan hal-hal buruk yang mungkin terjadi dan itu sangat bisa membuat saya mengalami kegilaan permanent yang hanya bisa di sembuhkan dengan sebuah jawaban yang saya harapkan dapat membuat otak saya kembali bersih dan mulut saya terkunci dari kata-kata kasar yang lalu akan di gantikan oleh senyuman...
huaaaahhh...

oke saya akuin klo skarang saya jadi mendadak melankolis dasyat yang membuat saya benar-benar lenje dan melow berat dan seperti tidak ingin melakukan apa-apa padahal pekerjaan udah menggunung menunggu untuk saya kerjakan..
hmmmm...
jujur saya bingung...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ga selamanya melankolis itu lenje
hehehehe

abud mengatakan...

duh lanie klo otak kamu kotor dan melankolis, go take the water wudhu and get's a pray, hehe, sok bijak yaa,,