Senin, 22 Maret 2010

photo's

huaaa ...
finally all my work was done, yipiee..although I also finish my friend jobs..although a little tired,,
apalagi tadi ada masalah..memang masalah itu sudah biasa di alami orang tergantung gimana cara kita untuk menyikapinya..tapi menurut saya masalah adalah tantangan yang di ijinkan terjadi oleh tuhan dalam setiap proses kehidupan kita..agar kita berkesempatan untuk memuliakan namanya...tapi hari ini saya tidak akan membicarakan masalah-masalah yang ada di diri saya ini..karena itu membuat saya makin stress tingkat dewa..o'ya hari ini seorang teman saya mengirimkan pesan kepada saya..kalau dia sekarang berada di aussie..du..du..du..asyik bgd ya..kapan ya saya bisa jalan-jalan ke aussie? tapi selain jalan-jalan teman saya itu sedang berbulan madu juga loh..huhuy :)
waktu itu saya datang bersama sang pacar ke pernikahan teman saya..ornamennya sangat bagus..pokoknya i like that :) dan hari itu terjadi lah photo session dadakan yangg di dasari oleh keisengan sang pacar dan ketidak ada kerjaan kita..hahhaha..ini beberapa hasil photo yang saya suka banget :





Tidak ada komentar: