Jumat, 12 Maret 2010

friday is my lazy day ..

so this is friday...and this my lazy day...yeah!hari yang bikin bener-bener gw malas ngapain-ngapain..malas ngerjain kerjaan..bawanya pngn nyantai mulu dan ngga mikir yang berat-berat..padahal masih banyak kerjaan yang harus gw kerjain...lazy ?!eh gw baru inget kalau besok gw udah mulai masuk kuliah..ngga berasa udah mulai masuk kuliah saja ...

sekarang sudah jam 15.06 dan merasakan lapar padahal tadi jam 12.00 gw udah makan..ampun dehc ..padahal cuma selang 3 jam doank gw udah lapar..akhirnya gw coba mencari makanan...dan akhirnya menemukan...hmm sudah kenyang makan... bukannya ngerjain kerjaan malah sibuk nulis blog hahaa...karyawati macam apa gw ini ..zzzzz
dan sekarang gw malah ngantuk dan berniat ingin tidur...ya ampun kalau gini caranya kapan gw ngerjain kerjaan gw coba ini!!!

Tidak ada komentar: