Kamis, 11 Maret 2010

bad personality is killing me ..

ketika gw membaca kembali diary gw yang sudah lama tak gw buka, rasanya ngga nyangka kalau sikap gw kaya dulu begitu amat sangat parah!!( sambil geleng-geleng kepala ) ...
ya Allah maafin smua segala dosa-dosa yang dulu telah aku lakukan ya Allah...
gara-gara dulu sifat moody an gw yg teramat sangat ini karena selain nyakitin org lain, nyakitin diri aku sndiri juga...bikin otak ngga kondusif dan jd males ngapa"in...

ampuuuuuunnnnn.....

dulu sudah brapa puluh org yang protes sama sifat moody aku ini...dan dah banyak orang juga yg kesel gara-gara itu...sakit hati gara-gara kata-kata dan kelakuan gw klo mood gw lg sangat jelek...
pleaseplease...i dont wanna hurt anyone...

knapa ya?! kenapa sih?!

dulu setiap ada yg merasuki otak gw dgn pikiran-pikiran ngga jelas,,setiap gw lg ngantuk berat..setiap ada hal yg gw ngga suka...setiap gw kena marah atau kena sindir orang..pastiiii aja mood gw langsung turun drastis dan dampaknya malah jd nyakitin org-org yg sbnernya ngga salah apa-apa...huhu..

dulu klo lagi bad mood gw suka jd ngga mikir klo ngmng ato nglakuin sesuatu...rasanya mulut tuh jd ngga ada filter nya...suka asal saja ngmng dan marah-marah tanpa mikirin org lain yg dnger nya...suka tiba-tiba ngbentak-bentak org yg sbenernya ngga salah...dan nyuekin org-org yg sbenernya ngga bersalah...ah gila ya...i have a really bad personality indeed...:(

dan gw membaca kembali isi diary dengan kata-kata seperti ini " i wanna change it but it's a really hard things to do....trying not to be a moddy girl but that "silly fuckin mood" always come and giving a bad impact for me and everyone....and making me such a selfish and mean kinda girl..for God sake i wanna changed! but i cant..zzz " ini lah kata-kata permintaan yang ada dalam diaryku ...

tapi alhmdulilah untuk sekarang ini sifat gw udah mulai berubah, mungkin gw bisa berubah karena dengan seiringnya waktu kali ya dan kedewasaan gw kali ya, dan mungkin karena gw berteman dengan orang-orang yang sifatnya baik kali ya, kalau gw lihat pengaruh lingkungan itu sangat amat berpengaruh banget untungnya gw mempunyai temannya yang have a good personality, apa mungkin doa gw udah di kabulkan ma tuhan ya :) thanks for everything that has changed me like this ..

pokoknya aku bersyukur banget lah atas perubahan yang gw dapet sekarang ini, alhmdulilah :)

4 komentar:

Ronney mengatakan...

u Hv a nice blog

LaNia mengatakan...

thanks u :)

Anonim mengatakan...

LAN AQ Seneng dech tulisan kmu yg ini, yg lainnya engga, hehehe, jujur ya aqu

Anonim mengatakan...

lanieeeeeee, aq suka tulisan kmu yg ini dech, yg laen ga suka, hehehe,, jujur bgt ya aq, piss