Minggu, 28 November 2010

mungkin saya tidak dewasa

semua sedang terdengar, terlihat, dan terbaca salah oleh semua indera saya. pertanyaan yang sedang mengganggu saya adalah apakah indera saya mengartikan semua salah dan semua hanya asumsi belaka saya yang akan dan selalu tidak tepat atau memang semua sudah kenyataan adanya dan sebenar-benarnya dan saya menolak untuk mendengarnya?

saya sudah berusaha sekuat saya. tetapi tetap saja, ternyata saya butuh ruang yang lebih besar dan waktu yang sungguh lamanya untuk bisa melihat segala sesuatunya.

saya mungkin tidak dewasa karena saya memilih untuk menghapusnya, yang saya tahu hanya amnesia yang bisa melakukannya - itu aja bisa dateng lagi ingetannya. bohong kalau saya bilang saya akan lupa semuanya. ibarat seperti tato, semuanya sudah tertulis dikepala dan hati saya tanpa terkecuali dan semuanya akan berhamburan keluar untuk diminta diingat kembali ketika sesuatu hal memancingnya. jadi, untuk saat ini, saya mencoba mengeliminasi apapun yang bisa memancing semua itu keluar dari diri saya. 

Tidak ada komentar: