Kamis, 26 Agustus 2010

Kecewa terhadap indonesia

so what's the latest edition of August! oh yes .. i guess what u have heard about the so-called phenomenal and shinta jojo..maaf sebelumnya tapi kok saya ngga menemukan sesuatu apapun dari video mereka yang bisa membuat mereka berbeda dari yang lain ya?! mereka cuma lipsync, dan menari-nari ngga jelas yang membuat saya bertanya-tanya di mana unsur ke lucu an nya ya?!

oke, mereka cantik, meskipun menurut saya ngga terlalu juga sih, trus?! jd sekarang yang penting cantik, bikin sesuatu yang bisa di liat orang trus jadi deh terkenal... ya whatever.. sorry tapi kok saya jadi merasakan ke tidak-punya-otak-an orang-orang indonesia ya?! kok mereka bisa ya lebih menghargai mereka yang tanpa usaha apapun atau dengan kata lain instan daripada orang-orang yang udah berusaha keras and so on..

kayanya publik indonesia senang sekali dengan sesuatu yg bersifat instan.. itulah kenapa korupsi kolusi dan nepotisme merajalela di negeri indonesia tercinta ini.. ya iya lah, orang-orang demen nya yang instan-instan.. kaya instan? tinggal korupsi.. dapat kerja instan? nepotisme aja... apa lagi? terkenal instan? bikin aja sesuatu yang aneh.. liat aja artis-artis kita, dikit tenggelem namanya langsung bikin gosip! liat anggota-anggota dpr, pada mau kaya tp kerja nya apa? TIDUR... wtf..

apaan banget sih indonesia.. makin lama makin aneh aja..ngga ngerti deh...
saya lebih menghargai band-band yang sering di bilang alay or whatever lah ya karena mereka sejelek-jelek apapun itu masih berusaha buat berkarya, bikin lagu, ngejar sana sini buat masuk dapur rekaman daripada orang-orang yang pake cara-cara instan buat terkenal.. dan jelas saya lebih sangat menghargai tukang becak, supir taxi, tukang sampah, tukang parkir dan lain lain yang jelas berusaha keras untuk mendapatkan uang dengan bekerja, ngga kaya pejabat dan anggota dpr dan lainnya yg bisa nya makan gaji buta.. di gaji gede tp kerja nya NOL besar..

yaaah.. tapi saya cuma bisa bilang kecewa saja sama mereka-mereka yg menghalal kan segala cara seperti yang saya sebutin di atas.. tapi saya juga ngga bisa ngapa-ngapain.. saya ngga mau jadi orang-orang yang demo sana sini protes sana sini tapi sendirinya ngga bisa buat apa-apa buat negara..

use ur brain lads! dari pada ngobrak ngabrik bakar bakar bikin macet dan lain sebagainya mending pada ikutan usaha gih.. saya yakin kok masih banyak orang-orang jujur dan baik di negeri ini.. dan di antara deretan pejabat dan lain sebagainya itu juga pasti ada kok beberapa orang yg bener-bener jujur dan berniat memajukan negeri.. kita harusnya ngebantu, bukan malah ngancurin...:)

kok saya malah jd ngomong panjang lebar gini tetang negara ya?! hahahha...
see ya all later! bye! :)

1 komentar:

Phoneservis mengatakan...

q sependapat sm km! mmng org-org pejabat sn dri yg paling ats smpi ecek-eceknya smua kynya gak ada yg beres. mereka hnya mementingkan diriny sendiri, tdk melihat bagaimana penderitaan rakyat keciL.. " smoga mereka inshaf " demi kemajuan bangsa....