Selasa, 20 Juli 2010

kelinci anggora inggris

pada hari minggu saya dan pacar jalan2 ke pameran..
" pameran flora dan fauna di menteng "
di situ banyak bgd jenis bunga dan hewan2..
sebenarnya saya iseng2 z datang ke sana..
tapi ternyata ngelihat pameran itu sangat mennyenangkan juga..
apalagi kalo di temeni sang pacar :)

di sana saya tertarik dengan " kelinci " lucu bgd
katanya kelinci itu berasal dari inggris..
klo ngga salah nama kelinci itu
" kelinci anggora inggris "


lucu bgd kan...
imut2 gtu kaya saya hahaa
dalam batin saya bergumam " saya ingin sekali memegang kelinci ini tapi takut "

secara saya mempunyai rasa geli sama hewan2 yang berbulu dan sedkit tauma..
" duh tapi penasaran pengen pegang "
akhirnya dengan memberanikan diri saya pegang sang kelinci..
meskipun agak sedikit takut..
tapi setelah itu rasanya senang..

terimakasih ya buat pacar saya..
sudah nemenin saya jalan2..

2 komentar:

Lukisan Abstrak mengatakan...

wah pasti mahal ya mba harganya,..

LaNia mengatakan...

saya kurang tau harganya berapa..