Kamis, 22 Juli 2010

foto-foto *jepret*



hari ini saya tidak ada kerjaan..
bingung mau ngapain..
hmm ngapain yaaaaa...
AHA! akhirnya saya ada ide..
untuk menulis di blog..dan hasil idenya ada di bawah ini ...


ini foto saya dan adik saya,,,
cantikan mana ? pasti saya donk hahaaa
 

ini foto saya bersama 2 keponakan saya, mereka lucu2 ya..sama kaya tantennya lucu hahaa



ini pertama kalinya saya mempunya poni ke depan, seperti abg heheee...

 

poninya saya sudah mulai panjang dan berkacamata miring hahaa


lagi nyoba-nyoba make up dan langsung jepret hasilnya di bawah ini

lagi di rumah sendirian, dan menggila sendiri ;) :)

         
 menunggu makanan, sebelum makan foto-foto dulu ah hihiiii


mencoba memakai jilbab, dan insyaallah setelah menikah berjilbab, amin...


 rambut saya sudah mulai panjang, terlihat cantik ya hahaa




tersenyum dengan gigi berbehel :D


kalau saya lihat dengan teliti wajah saya berubah2..
ada yang telihat jelek dan ada juga yang terlihat cantik..
tapi saya harus tetap bersyukur sama tuhan...
karena tuhan sudah menciptakan saya dengan begitu sangat sempurna..
terimaksih ya tuhan atas anugerah yang engkau berikan kepada saya :) :)

1 komentar:

Phoneservis mengatakan...

wahhh! foto km cantik" abis..lan,
pi q ska yg lagi nyoba-nyoba make up tuh manis bngt kliatannya...