Kamis, 24 Juni 2010

tak terduga

Penyabar..lembut..itu yang aku kenal..tapi sekarang semuanya itu berubah..
Pemarah..emosi..itu yang baru saya ketahui..mengapa bisa seperti itu ? apa mungkin itu sebenarnya dia ? apakah seperti itu sesungguhnya?
sedih...sedih bgd..ternyata selama ini saya tidak mengenal dia yang sesungguhnya..berbagai pertanyaan terbesit di otak saya..pikiran saya pun bekerja keras memikirkan sesuatu yang menjadi pertanyaan besar dalam hati..jari saya menuliskan semua cerita yang sebenarnya tidak ingin saya ceritakan..tapi saya merasa tidak lagi memiliki sandaran untuk berkeluh kesah selain dengan cara menumpahkan semua yang saya rasakan dalam tulisan ini.. mungkin untuk saat ini saya hanya bisa bersabar dan bersabar..

3 komentar:

someone mengatakan...

ga selamanya orang sabar bisa terus2an sabar, mungkin keadaan yang berbeda
jangan berharap orang lain harus terus memahami kamu
karena kamu juga harus memahami orang lain

Anonim mengatakan...

Kamu cantik bgt sih.. Kasihan orang secantik km mengahadapi orang pemarah.
Lebih baik jgn dekat2 dgn orang pemarah, jauhi aja. Ok.

RN CELLULAR mengatakan...

Tak'kan ada permasalahan melainkan satu alasan, kita sebagai manusia so.. pasti slu diberi ujian dan sebaik-baiknya org pasti tak luput dari kejelekan. jadi bersikap sabar itu memang baik dan paling mulia dihadap thn, tapi kita diberi bi2r jls untuk bicara, hati untuk berasa dan otak untuk berpiqir. carilah jalan terbaik