Kamis, 06 Juli 2017

My Office Pers. Hanafiah Ponggawa & Partners

wah udah lama banget ngga pernah corat coret disini lagi selain memang sudah sangat sibuk sebagai ibu dari 2 anak perempuan yang cantik2 kaya ibunya (ciye :D) dan sebagai pekerja disalah satu lawfirm tebesar di indonesia jadi rasanya susah sekali meluangkan waktu di sini. Saat di kantor kerjaan sudah menumpuk di meja dan saat sampe di rumah sudah berurusan dengan anak2 dan ayahnya :D so boro2 mau menulis buat megang handphone saja rasanya susah( jadi curhat deh ).

oke disini saya ingin menceritakan tentang perusahaan saya bekerja, saya sekarang bekerja si salah satu perusahaan lawfirms yaitu Pers.Hanafiah Ponggawa & Partners.

perusahan saya bekerja bergerak dibidang Corporate & Commercial, Employment & Litigation, Financial Services, Intellectual Property, International Trade, Real Property, and Resources & Infrastructure. 

jadi apabila ada case yang berhubungan di atas jangan segan ya kawan untuk menghubungi saya ( promosi banget deh ini hihiii ). kalo ingin lebih jelas boleh lihat web dibawah ini : 


Tidak ada komentar: