Rabu, 23 Februari 2011

bla..bla..

suka banyak orang yang bilang sama saya seperti ini

"kalo suka sama orang ada alesannya berarti lo tuh ngga sayang bener2 sama tuh orang"

but hey setelah saya pikir2, masa iya sih kalo orang pacaran ngga ada alesannya? kalo ditanya ngapain lo pacaran? alesannya sama-sama suka kenapa lo suka sama dia? karena dia begini begitu. ngga salah ah menurut saya, karena saya yakin semua pasti ada alesannya lo suka sama orang dengan alesan dia "kaya", "dia enak banget diajak ngobrol"," becanda", "dia cantik", "dia ganteng" menurut saya itu alesan yang sama, dan sama hal nya kalo lo bilang "gak tau juga deh kenapa" karena dibalik ngga tau itu pasti ada alesan dan diantara ngga tau itu mungkin ada jawaban "yah gw nyaman aja deket dia" or maybe he or she has a good aura, so you couldn't take your eyes off looking for him or her

seperti perasaan yang sama, kalo lo benci seseorang, apakah ngga ada alesannya? walaupun lo benci sama orang cuma gara2 ikut2an sama yg lain, bukannya itu alesan?

so menurut saya, loving someone without reasons? it's all bullshit guys hahaha, karena setiap manusia punya kekurangan dan kelebihan, kalo kita suka seseorang gara2 tuh orang bisa ngelakuin sesuatu yang ngga bisa kita lakuin? bukannya itu yang kita pengenin? saling melengkapi? alesan setiap orang buat menjalin hubungan sampai nanti kita bakal terus sama2, terkadang kita cuman kehabisan kata2 atau ngga menyadari sesuatu yg kita sebut "alesan" itu makanya tekadang kita bilang "gak tau" :)

ps: semua ada jawaban dan alesan..

Tidak ada komentar: